Internet Gratis XL Juli 2010

Posted: 9 Juli 2010 in KOMPUTER UMUM, TIPS & TRIKS
Tag:, ,

Ni ada info lagi katanya si luna bisa gratisan lagi.. heheee.. tapi nggak sepenuhnya gratis harus ada infak dulu cepak… hahahaaa… kaya pak ogah di kartun unyil dulu aja ya…

lagi karena bukan saya penemunya silahkan ke sitenya aja ya…. disini

tapi masih banyak kekurangannya diantaranya masih belum bisa buka gmail, ym, fb pokoknya yg berhubungan dengan HTTPS tapi masih bisa diakalin kok..

tambahan ini link buat donlod proxo yang dah jadian ama mbk luna ada petununjuknya juga..

heheheee.. saya dah coba it’s work disini

selamat mencoba!

Komentar
  1. mantap…makasih infonya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s