Ini adalah hasil browsing saya.. hanya hasil browsing.. bukan saya yang buat.. makanya untuk lebih jelas silahkan ke situs aslinya…

Trik gratisan XL di hape juni 2010

Apa kabar ?

Ketemu lagi setelah beberapa waktu ga sempet posting.

Kali ini saya mau bagi trik internet gratis dengan menggunakan kartu XL, Tapi ini ga gratis 100%, kamu bakalan bayar Rp 1000 per minggu. Mau ga ? kalau ga mau berarti emang bener 2 pelit.

Gini caranya , daftar dulu ke menu xl kapan lagi. Caranya ketik *123*5*6*99*5#</p kepotong 1000 perak dan dapet konfirmasi via SMS.

selengkapnya disini

kemudian jalan-jalan lagi hehe…. dan wah ternyata ketemu yang lebih dahsyat lagi…

TRIK INTERNET GRATIS, GPRS, 3G, DIAL UP, INDOSAT – IM3, XL, AXIS, TELKOMSEL – SIMPATI – AS, 3 THREE GRATIS DENGAN MENGGUNAKAN PROXOMITRON, PROXIFIER, OPENVPN,VPN, JAP JONDO,ULTRAVPN, ULTRASURF, SQUID, PROXY, QUERY etc TERBARU 2010

Ne.. Buat yang udah gak sabar bisa INTERNET GRATIS dengan CONFIG baru.. xixixixixi..
selengkapnya disini

ah nyobain dulu ah….
but harus beli modem dulu neh.. hihihi

laporan ya kalau ada yang udah nyobain…

Komentar
  1. august mengatakan:

    gak ada yang gratis yang ada malah lemot gue brani taruhan,,,,,coz setiap gue ngoprek koneksi gratis ,,dapat 1-2 hari,,,tertutup bug nya terus menerus,,,pake ulnlimitied yang bayar malah,,lancar aman agy murah juga??ska kok yang gratis,,,,tu daftari xl unlimitied facebook 8000 an /bln….jebol firwal xl ntar lak dapat unlimitied….

    • ilmukugratis mengatakan:

      nggak juga Mas…
      pengalaman saya sdh 1 bulan ini pake gratisan.. cuma ya itu gratisan ntu ada kelemahannya juga kaya “astuti” nggak bisa langgsung ke https… and lunamaya lemottnya poll…

      keindahan saling berbagi….

  2. FAJAR mengatakan:

    carae bener ta iki…………

  3. internet90 mengatakan:

    sob salam kenal kunjungi blog donk http://internet90.wordpress.com …! ada internet gratis juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s